Kamis, 24 Maret 2011

LELANG PEMKOT SURABAYA

Pada Tanggal 17 Maret 2011 Telah Di launching Pengumuman Tender Putaran I Sebanyak 81 paket pekerjaan yang dilelang, meliputi :
  • Jasa Pemasokan Barang
  • Jasa Konsultansi
  • Jasa Lainnya
  • Pekerjaan Konstruksi
Sumber : https://www.surabaya-eproc.or.id/

1 komentar:

  1. Salam dahsyat dari Athena



    Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk memperkenalkan perusahaan kami. Perusahaan kami bergerak dalam bidang Facility Service, seperti Cleaning, Landscaping & Gardening Services, Labor Supply, Security, Building Maintenance, Pest & Termite Control dan Parking Management. Saat ini PT Athena Tagaya telah menjalin berbagai kerjasama dengan beragam institusi (List referensi terlampir).

    Jasa yang kami tawarkan :

    1. Cleaning, Landscaping & Gardening Services
    2. Labor Supply

    3. Pest & Termite Control

    4. Building Maintenance

    5. Security Guard Service

    Demi mewujudkan pelayanan yang berkualitas yang dapat memberikan performa serta nilai kepuasan kepada calon klien PT. Athena Tagaya mempunyai point penting untuk memaksimalkan keberhasilan yakni :

    Kualitas

    Untuk mewujudkan kepuasan pelanggan maka kami komitmen dalam melakukan pelayanan jasa kami,mak kami utamakan kualitas di area pelanggan.

    Program spesifik

    Program spesifik diterapkan untuk menunjang terciptanya kualitas di setiap area pelanggan sesuai dengan karakter bisnisnya.

    Kerjasama

    Kerjasama dan dukungan yang baik antara Athena dengan pengguna jasa selalu dikedepankan guna mencapai keinginan pelanggan (win-win solution).

    Dari point – point tersebut PT. Athena Tagaya dapat memberikan beberapa manfaat pada calon klien kami sebagai berikut :

    1.Calon klien kami akan menjadi lebih kompetitif, karena memperoleh kualitas lingkungan yang bersih, aman, indah, dan rapi yang melalui:

    1.1 Pengerahan, panduan dan pengawasan tenaga kerja oleh tenaga yang terampil

    1.2 Pengerahan peralatan yang sesuai standard

    1.3 Program Athena melibatkan Klien untuk memaksimalkan kegiatan

    1.4 Program Inspeksi secara terus – menerus oleh para pengawas kami guna menciptakan kualitas standard yang diinginkan oleh klien.



    2. Calon klien kami juga akan menciptakan rasa tenteram kepada pelanggannya karena :

    2.1 PT. Athena akan membantu one stop service yang kami tawarkan.

    2.2 Calon klien kami akan lebih fokus terhadap bisnis utama karena masalah mengenai housekeeping danjasa pendukung lainnya akan kami tangani secara profesional.



    Kami sangat berharap dapat menjalin kerja sama yang saling menguntungkan dalam bidang jasa yang Athena tawarkan dan apabila pihakcalon klien memberikan kesempatan kepada kami untuk ajukan penawaran harga, maka kami akan melakukan survey (free of charge) terlebih dahulu, maka dapat menghubungi kami di no telp Telp. 031-8496347 atau ke no ponsel 087702482421 melalui Putra.

    Atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih.









    Hormat kami,

    PT ATHENA TAGAYA







    Putra

    Consultant

    www.athenatagaya.com

    BalasHapus